Kamus Latin - Indonesia V.01 ( Revisi )

Rabu, 07 Desember 2011
Setelah melewati proses revisi akhirnya Kamus Latin - Indonesia V.01 sudah dapat digunakan. Dengan adanya kamus latin-indonesia ini semoga dapat membantu siapa saja yang ingin belajar bahasa latin. Sofware kamus bahasa latin ini saya sediakan gratis dan bisa di download oleh siapapun.

untuk screenshotnya dapat dilihat di bawah ini :


                                           KAMUS LATIN - INDONESIA V.01


Untuk mendapatkannya bisa langsung di download melalui link di bawah ini.

8 komentar:

nieko widyansyah mengatakan... 29 Juni 2012 07.09

Ijin sedot bro, pgn tahu apa nama-nama harian dari kandungan obat yang biasa kita konsumsi sehari-hari.
nikkonikko.blogspot.com

Gregorius Aldi mengatakan... 27 Januari 2013 23.35

Thanks.....ini bantu aku banget..... pengen lebih mengenal bahasa latin soalnya punya rencana masuk seminari heheheh....

Ibn Yasin mengatakan... 10 April 2013 09.10

link-nya ubah ke box.com donk.
kagak bisa mediafire n 4shared dari sini (kampus ITB), harus ngenet d luar kampus atau pakai modem.

geronimo2012 mengatakan... 18 April 2013 06.38

Ini apa artinya ya "Mi Corazon por ti no deja de latir"

billy bebas mengatakan... 7 Februari 2014 21.08

tengkyu very much gan

billy bebas mengatakan... 7 Februari 2014 21.12

gan koq kaga jalan, ane pake win 8.1. ada tulusan component MSCOMCTL.OCX or one of its dependencies not correctly registered : a file is missing or invalid

Cah Ndeso mengatakan... 27 Februari 2014 02.09

Mohon maaf untuk semuanya baru bisa membalas commentnya, sebenarnya aplikasi ini hanyalah aplikasi sederhana yang saya buat hanya menggunakan aplikasi builder tanpa tau kode2 yang di pakai karena latar belakang saya bukanlah jurusan komputer, dan ini hanya saya buat iseng2 sewaktu bermain di warnet 3 tahun silam, dan juga sudah tidak pernah saya buat lagi maupun saya update. Jadi mungkin masih banyak kekurangannya sekali lagi mohon maaf bagi yg telah download dan ternyata hanya sederhana saja aplikasinya.

Admin
http://www.masgregori.us/

Antonius Toto Iswanto mengatakan... 2 Juni 2014 07.37

Wah mas...mas... Akhirnya launching juga kamusnya dak sia2 belajar latin d Postulat dan otak-atik komputer postulat... Sip... He..he...

salam...
Anton

Poskan Komentar

 

© 2011 Kamus Latin - Indonesia

Template By Nano Yulianto - Design Google Blogs - PageNav Abu Farhan